Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Rewinding Electro Motor

Rewinding Electro Motor

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
125 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah UKM yang bergerak dibidang perbengkelan Dinamo & Electro Motor AC/ DC. Jasa Perbaikan yang kami layani diantaranya perbaikan Dinamo Starter, Dinamo Alternator, Ekstra Fan, Wiper, Mesin Bor, dan Lilit Spull / Rewinding Dinamo Motor Listrik 1 Fasa – 3 Fasa serta menjual Dinamo Starter dan Dinamo Alternator Rekondisi Jepang, Korea, Maupun Eropa sesuai dengan Stock yang ada.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rewinding Electro Motor

Menerima Jasa Rewinding Dinamo AC/ DC. Mulai dari 1 Fasa - 3 Fasa, dan power yang kecil sampai dengan power yang besar diantaranya : Dinamo Mesiin Cuci, Dinamo Kompresor, Dinamo Semi Jet Pump, Jet Pump, Submersible, Pompa Hydrant, dan sejenis Motor Listrik lainnya. Kami Menerima Layanan antar jemput untuk area Bandung. Untuk penawaran harga atau mengetahui informasi lebih lengkap dapat menghubungi kami. Terimakasih.
Tampilkan Lebih Banyak